Prince of Anfield

Prince of Anfield
He's a Captain, he's a Redman, he's LIVERPOOL :)

Sabtu, 15 Oktober 2011

Steven Gerrard is back

15 Oktober 2011




aku udah nungguin sekian lama
untuk pertandingan malam ini
Liverpool vs Man.Unish*t

walau di Anfield, tapi aku juga was-was
tim tamu adalah pemuncak klasemen yang belum terkalahkan
babak pertama masih kacamata
aku semakin was-was

tapi ada yang membuatku senang
Steven Gerrard untuk pertama kalinya jadi starter
setelah 6,5 bulan cedera

babak kedua semakin seru
kedua kubu saling serang
beberapa peluang emas tercipta
namun Liverpool ku kurang beruntung

hingga di menit ke-68
Charlie Adam dilanggar oleh Rio Ferdinand
pas..ditempat yang strategis..di luar kotak penalti
Steven Gerrard sebagai spesialis bola mati mengambil peluang
dan yaaaak...
GOOOOOOOOOOOOL!!!!!
seluruh Anfield bergemuruh

riuh karna gol akhirnya tercipta
tapi lebih dari itu
ini adalah gol pertama Gerrard sejak absen lama
gol yang membuktikan bahwa ia belum habis

entah apa yang membuatku saat itu
langsung berteriak dan tanpa sadar
air mata mengalir deras
ini bukan hanya senang
namun bahagia
HE'S BACK..HE'S BACK, i said

aku merindukan saat-saat seperti itu
saat ia bermain dan mencetak gol dari bola mati
because i'm GERRARDICTED

meski akhir imbang 1-1
karna Chicarito menyamakan kedudukan di menit ke-81
tapi aku tak kecewa

aku tak pernah sebahagia ini saat LIVERPOOL ku hanya meraih hasil imbang
karena dia telah kembali,
karena kaptenku belum 'habis'

because He is Steven George Gerrard
HE IS LIVERPOOL :)

Tidak ada komentar: