Prince of Anfield

Prince of Anfield
He's a Captain, he's a Redman, he's LIVERPOOL :)

Jumat, 17 Agustus 2012

Taukah kamu??

taukah kamu?
kalo aku kangen kamu??

taukah kamu?
kalo aku tak bisa jauh darimu??

taukah kamu?
tiga hari ini tak bertemu denganmu serasa berbulan-bulan rasanya??

taukah kamu?
aku gak ingin kehilangan kamu??

taukah kamu?
saat kamu bilang kamu takut kehilangan aku,
seharusnya aku lah yang bilang begitu??

taukah kamu?
kalau kamu lah satu-satunya orang yang menerimaku apa adanya??

taukah kamu?
aku selalu merindukan pelukanmu??

taukah kamu?
perbedaanlah yang menyatukan kita??

taukah kamu?
perbedaan itu lah yang mempererat kita??

taukah kamu?
perbedaan itu pula lah yang memberi banyak pelajaran bagi kita??



taukah kamu?
kamu adalah yang pertama bagiku??

dan taukah kamu?
jika aku selalu berharap dan berdoa kau adalah yang terakhir pula bagiku?


seandainya kamu tau....Sayangku....

Tidak ada komentar: