Prince of Anfield

Prince of Anfield
He's a Captain, he's a Redman, he's LIVERPOOL :)

Rabu, 18 Januari 2012

*theme song of the day*

Libur telah tiba, libur telah tiba,,,
Hore..hore..hore..horeeeee ^^

Ahahahha bagi mahasiswa fakultas hukum semester satu, hari ini adalah hari yang bersejarah…
Gimana nggak, kita baru aja nyelesain semester pertama kita sebagai mahasiswa..yuhuuu
Tapi aku masih heran, satu semester tuu kan 6 bulan yaa,, ini kayaknya kuliah baru 4 bulan tapi kok udah selese aja..
Ahahahah bodo amatlah, yang penting udaaah libuur…


Kalo ditanya, enakan mana sekolah apa kuliah,,,
Hmmm dua-duanya punya keasikan tersendiri,
Kalo kuliah tuu lebih santee,, ya walaupun tugasnya bikin kepala puyeng..
Tapi yang jelasa kuliah tuu gak ada terima rapoot, jadi aku seneng *gak tau dimana letak kesenengannya tapi*

Selama satu semester ini, aku punya banyak sekali kenangan,,
Mulai dari persiapan ospek yang nyampe gak tiduur,,
Dibentak-bentak sama senior…


Kenal sama temen2 baru dari berbagai daerah di Indonesia
Banyak lagi dehh…
Dan yang jelas, biar bikin kuliah tuu seru ya ikut kegiatan ato organisasi…
Aku siih ikutnya Dewan Mahasiswa Justicia Fakultas Hukum,
Jadi kayak semacam BEM gitu tapi di fakultas…
Nah aku ikut di Departemen Pengabdian Masyarakat..
Nah menurutku ini departemen adalah departemen yang paling seruuu..
Gimana nggak coba…
Anggotanya tuu paling banyak dari departemen lain…


Selain ituu kita tuu seneng banget seru-seruan..
Kita ada rapat mingguan yaitu hari Rabu
Nah disitu tuu kita ngadain arisan, seminggu 10.000…
Tiap minggu di kocok dan dapetnya 240.000 kalo gak salah,
Tapi aku blum pernah dapet, boro2, setor aja nunggak 20.000 wkwkwk

Selain ituuu kalo ada anak PM yang ulang taun tuu mesti dirayain pas rapat ituu..
Mesti di kasih kue tart sama kado,
Pokoknya seruuu deeh..


Oyaa,,hari Sabtu kemaren tuu kita foto departemen looh di Candi Prambanan,,


Kita rombongan ada 36 anak,,
Gak cuma angkatan ku yang ikutt tapi juga dari angkatan 2009 dan 2010 hehe
Oyaa nama Kadep alias Kepala Departemen ku tuu Kak Rere
Dia angkatan 2009, dia baiiiik bangeeeeeet :p

Aku tau dia tuu pas ospek, dia jadi sie acara gitu…
Pokoknya dia TOP BGT daaah…
Tapi masa jabatannya dia udah hampir abiis,,ga tau deh sapa yang nggantiin…

Selain ikut di Dema Justicia, aku juga ikut UKM Kempo…
Tadinya udah mau ikut UKM voly, tapi baru 2x latian, aku udah berhenti heheh
Kempo seminggu dua kali aja badan udah remuk redam gini, gimana ikut volyy hhahaha

Di Kempo ini aku ketemu banyak banget temen2 baruu
Mulai dari yang anak2, temen kuliah seangkatan, anak S2, nyampe peraih medali emas Sea Games ahahahha
Pokoknya kita tuuu kayak keluarga banget deeh,,
Abis latian biasanya kita makan bareng, biasanya di angkringan, food court, tenda2 pinggir jalan, kadang yaa di rumah makan…
Seruuu pokoknyaa…

Selain itu aku juga jadi pengurus KONI cabor Kempo di wilayah Sleman…
Entah ituu aku tugasnya apa, yang penting dating pas rapat truus dapet makan enak gratis deh ahahah
Nah dari organisasi ini, aku jadi kenal sama temen2 dari universitas lain…
Jadi tambah link deh di sana sini…hehe ^.^

Jadi intinya,,kuliah tanpa kegiatan tuu bakal ngebosenin banget,,,
Walaupun kadang kegiatannya bikin capek setengah mati,
Tapi ituu tuu kayak praktikum di kehidupan sehari-hari….
*maklum anak social yang ga ada praktikum*

Mmm UAS baru saja berakhir,,
Dari 7 makul yang ada, 6 diantaranyaa di ujiin..
Udah ada 4 nilai yang keluar dan hasilnya Alhamdulillah…

Semoga semester depan bisa ambil semua sks,
N moga lebih rajin lagi belajarnya hehehehe


Yah segitu aja curhatan hari ini..
Aku mau menikmati liburaaan duyuuuuu :p




Tidak ada komentar: