Prince of Anfield

Prince of Anfield
He's a Captain, he's a Redman, he's LIVERPOOL :)

Kamis, 12 Januari 2012

uuuuuuuuuuu.....


waaah Liverpool menang lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.............
*seneng banget*
gimana gak seneng, Liverpool tuu menang 1-0 di Etihad Stadium, padahal pada pertemuan sebelumnya di Liga Inggris Liverpool kalah 3-0 :(
berarti tinggal selangkah lagi ke final Piala Carling.amiiin
leg kedua akan diselenggarakan di Anfield tanggal 25 Januari mendatang :D

and you know..
semalem aku ga tidur n baru tidur jam 5 pagi,,itu aja jam 6 udah harus bangun karna jam setengah 8 aku ada ujian..,

jadi semalem tuu aku belajar PIH buat ujian mpe jam 2 malem, aku pikir nanggung kan kalo tidur dulu..yaudah lanjut aja nonton Liverpool..
inilah yang membuat beberapa temenku bilang aku agak gila..ahhaha
disaat ujian pun aku masih bela-belain nonton Liverpool nyampe mengorbankan tidurku ahahha
pas ngerrjain soal ujian nasional SMA aja, aku sempet ketiduran gara2 aku nonton Liverpool vs Arsenal ahahah nyampe harus dibangunin sama pengawas ujian waktu itu *paraaah Prat*

sekalian aja yaa aku ceritain kenapa aku suka Liverpool...
semua ini berawal dari taun 2006, waktu itu kan ada Piala Dunia..
nah waktu itu aku nonton pertandingannya Inggris kan..
trus aku liat sesosok mas-mas kece -_-
abis dia berbalik, ada nama Gerrard dan nomor 4 di punggungnyaa..


ga tau kenapa, waktu itu aku kaya jatuh cinta pada pandangan pertama gitu *ceileee*
ini orang kok keren banget, ga tau apanyaa...ahahha
sedikit tambahan, aku emang paling suka sama cowok ganteng apalagi itu pemain bola
tapi aku bukan tipe cewek yang suka pemain bola karna kegantengannyaa...
dan pertama kali liat Gerrard ituu aku bukannya awam sama sepakbola..
aku udah suka nonton bola tuu dari jaman SD,,,piala dunia 2002 pun aku ngikutin kook..
cuma pengetahuan sepakbola ku tuu ga terlalu luas saat itu karena aku jarang update berita :p hehe

nah abis liat Gerrard tuu aku beli tabloid Bola yang edisi khusus Piala Dunia,,
disitu ada fotonya Gerrard pake jersey away The Three Lions yang warnanya meraah,,
eh buseeet kereeen bangeet ituu...

n waktu itu aku ga tau dia tuu main di klub mana *minta di gampar*
naah kebetulan abis Piala Dunia itu kan Liga Inggris bergulir lagi,
waktu itu yang nayangin tuu Trans 7..
iseng-iseng aja aku nonton Liga Inggris pas itu,,,
inget banget itu tu malem minggu, n yang main tu Liverpool.
lagi2 di saat itu aku liat mas-mas kece yang aku liat di Piala Dunia ituu...
yes, and he is Steven Gerrard :D

dan waktu itu aku bisa liat gimana dia main, dia lari, dia memimpin rekan-rekannya...
wuuu keren banget...
permainan klub ini waktu itu juga bagus....
"wah ini nih keren banget"
kira-kira itu yang ada di pikiranku waktu itu...
dan sejak saat itu aku ga pernah absen nonton Liverpool *kalo absen mesti karena kepaksa banget*
tapi aku ga tau kalo aku bakal cinta mati sama klub yang satu inii...

nah pertama kali aku sadar aku mulai suka banget sama Liverpool tuu gini :
waktu itu kan malem minggu, yang nayangin liga inggris masih Trans 7..
udah seneng banget mau nonton Liverpool
eeh mbakku malah mau nonton Extravaganza *waktu itu lagi ngehits banget ni acara satu ini*
dan ga tau ada angin apaa aku masuk kamar n nangis karna jadwal nonton ku diganggu gugat ahahha
dan akhirnya mbakku ngalah n aku bisa nonton Liverpool *bukan air mata buaya looh tapi* hehe

nah pokoknya sejak saat itu aku suka Liverpool, aku jadi langgangan tabloid Bola, abis itu ganti Soccer sampe SMA..tapi karna majalah Soccer tuu ganti format n jd ga enak dibaca gitu, aku ganti tabloid Bola lagi..tapi sekarang uda ga langganan...hehehe *kan ada interneeeeet* #malahiklan

dan sekarang kamar ku penuuh dengan poster,,,sebenernya gak cuma poster Liverpool,,
tapi yang dominan emang Liverpool nya hehehe...
oyaa poster Liverpool ku yang pertama tuuh yaang gambarnya Gerrard sama Owen lagi angkat trofi Worthington Cups 2002/2003..dan itu yang ngasih sahabatku si Reza Al Mahfudz 5 taun lalu hehehe


yaa intinya aku udah suka sama Liverpool 5 taun, taun ini menginjak taun ke 6..yeeee *apa sih*
apalagi sama Kaptennya...
oh My,,,menurutku dia sosok luar biasaa,,sempurnaa banget
oke awalnya aku suka Gerrard tuu karna dia ganteng, keren...


tapi setelah aku menyelidiki...eh mempelajari eh apaa yaa..ya pokoknya setelah aku tau dia siapa...
aku nyesel kalo aku cuma suka dia karna fisiknyaa...
Gerrard itu sosok pemimpin di dalam dan di luar lapangan...
dia kapten yang mampu mengangkat semangat rekan-rekannya...
dia juga jendral lapangan tengah....

yang ga bisa aku lupain tuuh yaaa pas di final liga champions 2005 lawan Ac Milan...
dan itulah satu-satunya yang aku kecewa jadi Liverpudlian
aku kecewa karena kau belum jadi Liverpudlian saat itu, dan baru setaun kemudian...

aku cuma bisa cari videonya di youtube,,dan pas pertama aku liat rekaman pertandingannya itu aku n.a.n.g.i.s...
padahal itu di warnet.. hahahha
gimana gak nangis, ketinggalan 3 gol di babak pertama, akhirnya bisa menyamakan kedudukan dalam 6 menit n akhirnya bisa juara setelah lewat adu penalti..


disaat semua orang beranggapan Liverpool akan kalah, Gerrard memilih untuk berjuang sampai akhir,,,
dan gol pembuka nya di menit 54 itulah yang bikin harapan pemain Liverpool muncul lagi...
dan yang gak bisa aku lupain di pertandingan itu, setelah mencetak gol, dia mengangkat tangannya berkali-kali...
seakan dia mau bilang "ayo teman-teman, pertandingan belum berakhir..masih ada kesempatan untuk kita buat jadi juara" *kok malah kayak Kapten Tsubasa hahaha*

itulah Gerrard,,,,seorang yang unbelievable...
sekarang,,saat umurnya udah 31 taun...dia bisa membuktikan kalo dia belum habiis...
April 2011 lalu dia cedera dan baru bisa comeback 6,5 bulan kemudian...
pas comeback, banyak orang yang meragukan kemampuannya ...
tapi dia bisa membuktikan dengan tampil bagus, apalagi pas lawan Man United di Anfield...
tendangan bebas nya meeennnn....anjriit itu keren banget
dan aku pun teriak2 histeris mpe ga sadar muka udah becek *nangis rupanya*

tapi sayangnya setelah itu dia harus absen lagi beberapa pekan karena infeksi pada lukanyaa....
aduuuh aku kangen setengah matiii waktu ituu...
nah sekarang Gerrard udah comeback,, bahkan setelah comeback diaa udah nyetak 3 gool..yuhuuu
termasuk penaltinya semalem pas ngalahin Man City...

selain di lapangan, dia juga sorang pemimpin di keluarganyaa,,,
dia emang family man bangett..,,


ga kayak kebanyakan pebola Inggris yang suka bikin skandal sama cewek sana-sini...
Gerrard cuma setia sama Alex Curran, konon katanya Gerrard gak mau keluarganya pecah kayak orang tuanya yang sampe bercerai...makanya dia kalo gak ada kagiatan gitu yaa cuma di rumah ajaa *suami idaman daaah*
Gerrard udah punya 3 anak dan cewek semuaa...
uuuu kapan yaa dia punya anak cowok,,,the next Gerrard pasti hebat nooh kayak bapaknya ehehhe

yaah itulah seklumit cerita tentang seorang Liverpudlian tentang idolanya...wkwkwkwk
aku bingung mau nulis apa lagi -_- yang jelass...
I'm Liverpudlian 'til i die :D


YOU WILL NEVER WALK ALONE....

1 komentar:

qponks mengatakan...

salam kenal sobat bloger kunjungi balik ya